PELANTIKAN PP GEMA SADHANA DIWARNAI SYUKURAN KEMENANGAN JAKARTA (ANIES-SANDI)

PELANTIKAN PP GEMA SADHANA DIWARNAI SYUKURAN KEMENANGAN JAKARTA (ANIES-SANDI)

 IMG_2017-06-15_19-51-35

Jumat (02/06/2017) di Ballroom Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, dilaksanakan Pelantikan Sayap Partai Hindu, Buddha, Konghucu, dan Aliran Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Partai GERINDRA yaitu Pimpinan Pusat Gerakan masyarakat Sanathana Dharma Nusantara (PP GEMA SADHANA) Masa bhakti 2016 – 2021.

Sebelumnya telah diadakan Musyawarah Nasional Ke-II pada Bulan Desember 2017, dan terpilih kembali secara aklamasi Bapak A.S. Kobalen untuk memimpin GEMA SADHANA pada periode ke dua.

Mendampingi Ketua Umum Bapak A.S. Kobalen, turut didampingi Bapak Erwanto Lie sebagai Sekretaris Jenderal, Bapak Darmadi Marpauli sebagai Bendahara Umum, Romo Asun sebagai Wakil Ketua Umum, serta seluruh jajaran pengurus.

Dalam kesempatan itu juga diadakan acara Syukuran Kemenangan Jakarta, atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga S. Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, serta pelantikan Pimpinan Pusat Kristen Indonesia Raya (KIRA).

Dalam sambutannya Bapak Hashim S. Djojohadikusumo selaku Ketua Dewan Pembina GEMA SADHANA dan KIRA menyampaikan, bahwa kemenangan Anies – Sandi bukan merupakan perjuangan sekelompok masyarakat saja, namun disana ada perjuangan keras dari para masyarakat Kristen, Hindu, Buddha, serta kelompok lainnya yang mendapat tantangan cukup keras dalam memperjuangkan Anies-Sandi di DKI ini.

“Kemenangan bapak-bapak (Anies-Sandi) bukan karena dukungan satu kelompok, namun disana ada doa dan kerja keras orang Hindu, Buddha, Kristen, yang mendapat tantangan keras dalam memperjuangankan bapak-bapak (Anies-Sandi)”. Ujar Pak Hashim yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai GERINDRA.

Anies mengatakan “Gubernur DKI Jakarta bukanlah milik sekelompok orang, namun milik seluruh masyarakat Jakarta tanpa memandang tinggi atau rendah, dan tanpa memandang struktur sosial. Mari kita bangun bersama Jakarta kita, karena kita Jakarta”.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum GEMA SADHANA Bapak A.S. Kobalen dan Ketua Umum KIRA Ibu Dermawati Harefa menyerahkan lukisan yang telah ditandatangani oleh sekitar 500 tokoh masyarakat Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, Konghucu, dan Aliran kepercayaan sebagai tanda dukungan terhadap kepemimpinan Anies-Sandi di DKI Jakarta yang diharapkan bukan saja 1 periode, namun bisa 2 periode, agar Jakarta bisa menjadi lebih baik. (MRTS)

 

gmas

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
Translate »