GEMA SADHANA Bersama Masyarakat Hindu Sikh Memanjatkan Doa Syukur Atas Terpilihnya Gubernur & Wakil Gubernur Baru DKI Jakarta

GEMA SADHANA Bersama Masyarakat Hindu Sikh Memanjatkan Doa Syukur Atas Terpilihnya Gubernur & Wakil Gubernur Baru DKI Jakarta

IMG_2017-05-10_11-03-32

Jakarta (07/05/2017) sejumlah masyarakat Hindu keturunan India berkumpul melaksanakan puja bhakti di Gurdwara Sikh Temple, Jalan Pasar Baru Timur, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, guna memanjatkan syukur atas selesainya pesta demokrasi yang berjalan damai di DKI Jakarta serta menyambut Gubernur terpilih, GEMA SADHANA bekerja sama dengan Pihak Gurdwara Sikh Temple Pasar Baru, serta beberapa tokoh Umat Sikh melakukan puja bhakti yang dihadiri Gubernur Terpilih Bapak Anies Baswedan.

Mewakili GEMA SADHANA turut hadir Bapak Ranjit S. Randhawa selaku Dewan Penasehat yang mendampingi Ketua Umum Bapak A.S. Kobalen, serta pihak Gurdwara dipimpin oleh Bapak Lal Singh.

Dalam kesempatan tersebut Anies menyampaikan bahwa Gubernur DKI Jakarta adalah Gubernur semua warga Jakarta, bukan Gubernur sekelompok warga tertentu.

Anies mengatakan bahwa kita semua sama dalam bingkai pancasila, serta Gubernur DKI tersebut memohon doa restu dalam melaksanakan program-programnya agar dapat memenuhi kebutuhan warga Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Warga Sikh yang hadir mempersiapkan perayaan sederhana dalam menyambut hari ulang tahun Anies.

Mendapat kejutan tersebut Anies merasa sangat bahagia dan sangat mengapresiasi perhatian warga Sikh Jakarta terhadap dirinya sebagai Gubernur.

Dalam wawancaranya Bapak A.S. Kobalen didampingi Bapak Ranjit S. Randhawa dan Bapak Jaswant Singh mengatakan "masa dukung mendukung telah usai, kini adalah masanya persatuan untuk mengawal pembangunan dan program-program DKI Jakarta yang masih harus terus ditingkatkan".

Ketua DPP Partai GERINDRA ini mengatakan "puja bhakti ini merupakan bentuk syukur dari kedamaian yang terjadi pada pesta demokrasi kemarin. Sebagai seorang kesatria, siapapun pemenang dalam pilkada kemarin, akan kami terima dan kami dukung secara penuh, sebab itu adalah tugas dan tanggung jawab kami sebagai warga DKI Jakarta".

(MRTS)

gmas

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
Translate »