GEMA SADHANA SULTRA DILANTIK PERTAMA KALI DIBUMI KENDARI

GEMA SADHANA SULTRA DILANTIK PERTAMA KALI DIBUMI KENDARI

IMG_2017-04-24_09-02-47

Sayap Partai Gerindra, Gerakan Masyarakat Sanathana Dharma Nusantara (Gema Sadhana) Sultra resmi dikukuhkan, Sabtu, 22 April 2017, di Hotel Horison Kendari.

Gusti Kadek Sumartadana didaulat sebagai Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Sadhana Sultra. Pelantikannya, dihadiri langsung Ketua Gema Sadhana Pusat Bapak AS Kobalen M Phill beserta rombongan, Ketua DPD Gerindra Sultra Bapak Imran dan Wakil Bupati Konawe Selatan Bapak Arsalim.

Dalam sambutannya, Imran mengatakan, Gema Sadhana adalah organisasi sayap yang diharapkan mendukung dan memperkuat posisi dalam membangun Partai Gerindra di Sultra.

“Merancang program akurat untuk kepentingan agama, kemajuan daerah dan kebesaran Gerindra di Sultra. Gema Sadhana akan selalu berkolaborasi dengan pengurus Gerindra di daerah,” katanya.

Menurut Imran, baru Gema Sadhana yang secara formal ikuti pelantikan di tingkat daerah. Dia berharap Gema Sadhana bersama sayap lainnya bisa membangun hubungan sinergitas dalam menghadapi momen politik di daerah.

“Kita hadapi Pilkada 2018 dan Pilpres. Kita akan usung Prabowo sebagai presiden. Untuk Sultra, saya kira itu adalah harapan seluruh masyarakat saat ini" katanya.

Sementara itu, Ketua Gema Sadhana Sultra Gusti Kadek Sumartadana mengaku, siap menjalankan seluruh aturan GEMA SADHANA dibawah panji Partai Gerindra.

“Untuk kepentingan bangsa dan negara kita akan ikuti seluruh AD/ART Gema Sadhana dibawah Partai Gerindra. Kita bercita-cita membesarkan Partai Gerindra. Kita juga akan memperjuangkan terpilihnya Prabowo Subianto jadi presiden 2019-2024,” paparnya.

Dalam motivasinya Ketua Umum Gema Sadhana AS Kobalen M Phill menjelaskan, organisasi yang dipimpinnya itu sudah berusia enam tahun dan akan selalu setia memperjuangkan dharma agama serta dharma negara diatas kepentingan lainnya, hal inilah yang harus diterapkan oleh seluruh kader Gema Sadhana.

“Keberadaan umat Hindu, Budha dan Konghuchu disatukan dalam organisasi ini. Kita harap organisasi ini menjadi salah satu pilar pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden,” pungkasnya.

gmas

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
Translate »